Polsek Kintamani Pengamanan Jalur Kunker Ibu Panglima TNI di Wilayah Kintamani

KINTAMANI – Pengamanan kegiatan Masyarakat di wilayah Kintamani menjadi atensi dari Polsek Kintamani dimana wilayah ini kerap menjadi daerah tujuan wisata maupun kunjungan kerja dari para Pejabat, seperti hari ini Polsek Kintamani melakukan pengamanan jalur kunjungan kerja Ibu Panglima TNI di wilayah Kintamani, Selasa (15/08/2023).

Pengamanan jalur jalan diwilayah Kintamani langsung dipimpin Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto dengan melibatkan 20 personil yang mengamankan jalur dan persimpangan jalan sepanjang Penelokan menuju Kintamani.

“Pengamanan kegiatan dan jalur jalan rombongan Ibu Penglima TNI di wilayah Kintamani merupakan tanggung jawab kami sehingga kami lakukan pengaturan arus lalu lintas di sepanjang jalan dari Penelokan menuju Kintamani untuk memastikan keamanan perjalanan rombongan maupun keselamatan masyarakat pemakai jalan lainnya sehingga dapat berjalan dengan semestinya”,ucap Kapolsek Kintamani.

Kompol Ruli Agus Susanto juga menyampaikan bahwa dalam pengamanan jalur jalan juga bersinergi dengan unsur TNI yang sebelumnya sudah berkomunikasi serta bersama sama dalam mempersiapkan perimeter keamanan.

“Kami selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dalam melakukan pengamanan jalur Kunjungan kerja Ibu Panglima TNI dan rombongan ke wilayah Kintamani untuk mengamankan kegiatan baik secara terbuka maupun tertutup serta pengamanan jalur yang dilalui”,tambah Kompol Ruli.

Kegiatan pengamanan juga memberikan pelayanan kepada pemakai jalan yang melintasi wilayah Kintamani dan salah satu pekerja sopir angkutan wisata bernama I Putu Jayantika dari Denpasar menyampaikan terima kasih atas pengaturan arus lalin di wilayah Kintamani.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Personil Polsek Kintamani yang telah mengatur lalu lintas di jalur Kintamani sehingga kami dalam mengantar Tamu asing dapat berjalan lancar”, ucap Jayantika.

Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *