Polsek Dentim Laksanakan Pengamanan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan India

Denpasar – Personil Polsek Denpasar Timur (Dentim) yang Di backup Satuan atas baik dari Polda Bali dan Polresta Denpasar melaksanakan pengamanan kegiatan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan India ke- 77 tahun 2023, yang bertempat di Kantor Konsulat Jendral India Bali, Jln. Raya Puputan No.163 Denpasar Timur, Selasa, (15/08/2022) pukul 09.00 wita.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah Dalam rangka memupuk rasa nasionalisme warga India khususnya yang berada di Bali dan Sebagai bentuk penghormatan kepada para pejuang/pahlawan India.

Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 50 orang peserta diantaranya dihadiri oleh Konjen India Bali, Mrs. Neeharika Singh, Unsur pimpinan dan staf Konsulat Jendral India di Bali, Perwakilan Swami Vivekananda Cultural Centre Bali, Warga India yang berdomisili di Bali dan siswa Gandhi Memorial International School.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam perayaan tersebut antara lain, Cerimonial Pengibaran Bendera India dengan diiringi lagu kebangsaan India, Pembacaan pidato Presiden India yang dibacakan oleh Konjen India Bali, Mrs. Neeharika Singh, Pentas Kebudayaan India dan Ramah tamah.

Ditempat terpisah Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H.,mengatakan bahwa Personil Polsek Dentim selalu senantiasa memberikan pengamanan dalam setiap kegiatan yang ada di masyarakat yang melibatkan banyak orang, baik kegiatan yang bersifat adat, keagamaan dan lainnya, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *