Hari Jadi TNI, Kapolsek Benoa Dan Jajaranya Gruduk Beberapa Markas TNI

Benoa – Sejumlah Markas Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) yang merupakan mitra kerja Polsek Kawasan Pelabuhan Benoa Polresta Denpasar, didatangi oleh Kapolsek Benoa dan Jajaranya.

Kedatangan Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md, S.H. dan beberapa Pejabat Utama Polsek Benoa ke beberapa Markas TNI pada hari Kamis tgl (5/10), untuk mengucapkan Selamat Hari Jadi TNI yang ke 78 Seraya memberikan Nasi Tumpeng Kepada setiap markas yang di kunjungi yang jatuh pada hari Kamis tanggal 5 Oktober 2023.

Img 20231005 Wa0236

Kunjungan pertama Jajaran Polsek Benoa adalah mendatangi Markas BEKANGDAM IX UDAYANA di Kepaon yang langsung disambut oleh Dan Bekangdam IX UDY Letkol Candra Basuki Abbas Wibowo, S.E bersama beberapa staf Bekang dengan penuh rasa Sukacita dan kekeluargaan.

Letkol Candra Basuki Abbas dalam penyampaiannya kepada Kapolsek Benoa dan Jajaranya mengatakan, Kami mengucapkan banyak trimaksih atas kunjungan ini, kami merasa Sukacita dan tersanjung telah meluangkan waktunya untuk mengunjungi kami, semoga ke depan kami bisa melakukan kunjungan balasan ke Polsek Benoa sebagai mitra kerja kami, Ungkapnya.

Img 20231005 Wa0284

Selesai melakukan kunjungan dari Markas BEKANGDAM IX UDY, Kapolsek Benoa langsung menuju Markas Pangkalan TNI AL Denpasar di Jalan Raya Sesetan No 331 Denpasar dan disambut oleh Letkol Laut ( P ) I Gede Padang Suryawan, S.E., M.Tr.Opsla Palaksa Lanal Denpasar dan Mayor Laut PM Tona Andrianto Oppu sungguh S.H. Dandenpomal Lanal Denpasar.

Dari Lanal Denpasar rombongan Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko melanjutkan kunjungan ke kantor Koramil 02/1611 Denpasar Selatan yang disambut oleh Danramil Mayor Infantri Ida Bagus Swatama dan beberapa personil Koramil 02/1611, Seraya mengucapkan Hari Jadi TNI ke 78 ke Danramil dan Jajaranya selanjutnya melakukan Perbincangan Silaturahim.

Terkait kunjungan ini Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko menjelaskan, Kami melakukan silaturahim dalam rangka HUT TNI ke 78 ini merupakan bukti Soliditas Sinergitas TNI – Polri, terutama guna menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Pelabuhan Benoa dan sekitarnya, ujarNya.

” Selamat ulang tahun untuk TNI ke-78. Semoga TNI semakin dicintai rakyat, TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju, Polri bersama TNI selalu solid bersinergi menjaga kondusifitas kamtibmas,” Ungkap Kapolsek Kompol Tri Joko Widiyanto.

Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *