Syafril Partang Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 4 No Urut 1 Partai PBB, Gelar Diskusi dan Sosialisasi

Persindonesia.com Jakarta Timur, Syafril Partang Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 4 No Urut 1 Partai PBB gelar diskusi santai dan sosialisasi bersama tim relawannya di Arion Mall, Rawamangun Jakarta Timur, untuk bisa bersama memenangkan partai PBB maupun para Caleg partainya.

Safril Partang S.H , M.H Bacaleg Partai Bulan Bintang untuk Dapil 4 DKI Jakarta no urut 1 meliputi Dapil Kecamatan Cakung, Pulogadung dan Matraman tersebut bersama tim relawan, membahas strategi untuk bisa merauk suara yang signifikan di Dapil 4 Jakarta, yaitu meliputi wilayah Kecamatan Cakung, Pulogadung dan Matraman.

Dalam kesempatan tersebut Safril Partang, yang berlatar belakang seorang Akademisi dan Pengacara itu, kepada wartawan mengatakan, Bahwa dirinya bukan orang baru di dunia politik.
Maju menjadi Caleg ini karena dirinya berpikir dengan jutaan penduduk yang ada dan jarak yang tidak begitu jauh, memudahkan untuk bersosialisasi dengan masyarakat.

Img 20231017 Wa0244
Img 20231017 Wa0244

“Di wilayah DKI Jakarta ini banyak sekali organisasi masyarakat yang cukup besar, tapi tidak berfungsi secara efektif. Ada salah satu organisasi yang cukup besar dan mempunyai massa yang banyak, dan saya coba hadir untuk memberikan solusi. dan para pimpinannya setuju dengan solusi itu.

Bagaimana organisasi masyarakat ini bisa bermanfaat di kemudian hari dan eksis.
Paling tidak bisa mensejahterakan para anggotanya,” ucap Safril.

Kepada wartawan yang hadir dalam diskusi tersebut, Safril Partang menyampaikan beberapa hal terutama masalah keadilan, kesejahteraan yang belum sepenuhnya terpenuhi untuk masyarakat, sesuai visi misi partai Bulan Bintang, di antaranya “Terwujudnya masyarakat yang Islami, menegakkan keadilan dan kepastian hukum, membangun masyarakat dan Bangsa Indonesia yang berkeadilan, bertakwa,” jelasnya.

Lebih lanjut Syafril mengatakan, “Sistim yang baik pasti menghasilkan sesuatu yang baik, dan sebaliknya, sistem yang buruk pasti menghasilkan yang buruk pula. Dan kehadiran saya di pencalegan ini sebagai penyambung suara masyarakat tertindas dan kaum yang lemah,” ucap Syafril menutup penjelasannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *