Keributan di Denpasar Timur Berakhir Damai

Persindonesia.com Denpasar – Keributan yang terjadi di Jalan By Pass IB Mantra, Banjar Kesambi, Desa Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur, pada Selasa (24/10/2023) sekitar pukul 21.15 Wita, berhasil diselesaikan secara damai.

Keributan tersebut melibatkan dua orang warga setempat, yaitu Kenwiyono dan Made Wijaya. Menurut keterangan Kenwiyono, keributan tersebut bermula dari perselisihan di sebuah warung yang berdekatan dengan lokasi kejadian.

Menindaklanjuti laporan masyarakat, Polisi Banjar Kesambi bersama Kadus Kesambi dan Pecalang, segera mendatangi lokasi kejadian. Hasil pengecekan di lapangan, memang benar terjadi keributan di lokasi tersebut. Namun, permasalahan tersebut sudah diselesaikan dengan baik dan secara kekeluargaan.

Lama Tak Dibangun Kontrak Kargo Bakal Dicabut, Gerai Tiket Online Dipindahkan

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di area tersebut, Polisi Banjar Kesambi menghimbau kepada pemilik warung yang menjadi lokasi awal mula perselisihan untuk tidak membuka warungnya hingga larut malam.

“Kami mengimbau kepada pemilik warung untuk tidak membuka warungnya hingga larut malam sebagai langkah preventif untuk menghindari terulangnya insiden serupa,” kata Aiptu Gusti Bagus Ariutama, Polisi Banjar Kesambi.

Dirinya juga berterima kasih kepada masyarakat yang aktif melaporkan segala peristiwa dan kejadian di lingkungannya.

Galian C di Munduk Kemoning, Satpol PP Menilai Perbekel Melebihi Kewenangan

“Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat yang aktif melaporkan segala peristiwa dan kejadian di lingkungannya. Hal ini merupakan bentuk kerjasama antara masyarakat dan aparat Kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masyarakat,” kata Bagus. Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *