Alumni Akabri 1990 Gelar Bakti Sosial Bedah Rumah Warga di Cakung Jakarta Timur

Persindonesia.com Jakarta Timur, AKABRI lulusan tahun 1990, Kamis pagi (26/10/2023) gelar bakti sosial bedah rumah warga Cakung dan penyerahan sembako di daerah slum area dalam rangka 33 tahun pengabdian untuk negeri.

Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra yang mengikuti secara Virtual ( zoom meeting ) pelaksanaan kegiatan bedah rumah , mengatakan dalam rangka 33 tahun pengabdian TNI – Polri AKABRI 1990 mengabdikan diri untuk negeri, melaksanakan bakti sosial berupa bedah rumah kepada warga Cakung .

Selain bedah rumah, juga dilaksanakan bakti sosial dan penyerahan paket sembako dan paket pendidikan, paket sekolah dan alat tulis kepada anak pelajar yang tinggal di slum area daerah Cakung sebagai bentuk kepedulian Alumni Akabri 1990 untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Secara Simbolis Sembako diserahkan oleh Kapolsek Cakung KOMPOL PANJI ALI CANDRA, SE., SH., S.I.K., MH kepada perwakilan 6 orang warga Slum Area. Serta dilanjutkan penyerahan Sembako secara door to door kepada Warga Slum Area.

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari komitmen Kepolisian dalam melayani masyarakat dan membantu mereka yang membutuhkan. GELAR90 adalah wujud kepedulian terhadap keberlangsungan pendidikan anak-anak serta kesejahteraan masyarakat di wilayah ini.

Dengan menggelar kegiatan Bakti Sosial GELAR90, Kapolsek Cakung dan Alumni akabri tahun 1990 berharap dapat memberikan dampak positif dan mendukung perkembangan masyarakat di wilayah Cakung Jakarta Timur.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk warga dan juga adik adik pelajar, semoga kelak anak anak ini dapat menjadi generasi penerus bangsa” ungkap Panji kepada awak media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *