Jelang Nataru, Tim Gabungan Sidak Duktang di Gilimanuk

Persindonesia.com Jembrana – Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) petugas gabungan dari Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Jembrana melakukan sidak yang menyasar beberapa hunian kost di tiga lingkungan yakni, Lingkungan Asri, Asih, dan Lingkungan Arum wilayah Kelurahan Gilimanuk.

Dari sidak tersebut berhasil menjaring 10 orang laki-laki dan 13 orang perempuan, total sebanyak 23 orang duktang non permanen yang berhasil terjaring dalam operasi sidak.

Letjen TNI (Purn) Doni Monardo Berpulang, Kasad : Saya Merasa Sangat Kehilangan

Saat dikonfirmasi Lurah Gilimanuk, IB Tony Wirahadikusuma, menjelaskan, bahwa tujuan dari kegiatan sidak ini adalah untuk menertibkan administrasi kependudukan, khususnya bagi penduduk pendatang yang tidak memiliki izin tinggal di Kelurahan Gilimanuk.

“Kami mengimbau kepada penduduk pendatang yang tinggal di Kelurahan Gilimanuk agar segera mengurus izin tinggalnya. Hal ini untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di Kelurahan Gilimanuk, terutama menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru serta Pemilu,” ujarnya.

Ratusan Serati Banten Dapat Bantuan Sembako dari Ketua TP PKK Jembrana 

Toni menambahkan, bagi duktang non permanen yang terjaring sidak akan diberikan pembinaan dan pengarahan agar segera mengurus izin tinggalnya.

“Kami akan memberikan pembinaan dan pengarahan kepada duktang non permanen yang terjaring sidak agar segera mengurus izin tinggalnya. Jika tidak, maka akan kami tindak tegas sesuai dengan peraturan yang berlaku,” tegasnya. Sur

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *