Tanggap Dengan Cepat Evakuasi Korban Kecelakaan Di Jalan Malahayati, Aceh Besar

Persindonesia.com Aceh, Dalam tanggap cepatnya, Personel Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh berhasil evakuasi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Malahayati Desa Neuheun Kecamatan Mesjid Raya Kabupaten Aceh Besar, Kamis (21/12/2023).

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan, S.I.K., M.Si., melalui Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor Akp Irwinsyah mengatakan Korban atas nama Muhammad warga Desa Neuheun yang menabrak kambing langsung dibawa ke Rumah Sakit Kesdam Iskandar Muda untuk mendapatkan perawatan medis segera. Personel Brimob menunjukkan respons yang efisien dalam menangani situasi darurat ini untuk memastikan kesejahteraan korban.

Rumah Sakit Kesdam Iskandar Muda menjadi tempat pertama penanganan bagi Muhammad, korban kecelakaan lalu lintas di Desa Neuheun Kecamatan Mesjid Raya Kabupaten Aceh Besar. Personel Kompi 1 Batalyon A Pelopor dengan kerjasama yang sinergis memastikan proses evakuasi berjalan lancar, sehingga Muhammad dapat segera mendapatkan perawatan medis yang diperlukan.

Pihak rumah sakit langsung memberikan pertolongan dan perawatan maksimal kepada Muhammad. Dokter dan tenaga medis di Rumah Sakit Kesdam Iskandar Muda turut berperan aktif dalam menangani kondisi korban, memberikan upaya terbaik untuk memulihkan kesehatannya.

Kami akan terus mengupdate perkembangan kesehatan Muhammad dan memberikan informasi lebih lanjut terkait penanganan serta keadaan korban pasca-evakuasi ini, tutup Danki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *