Dandim 0506/Tgr Hadiri Lepas Sambut Danbrig Kav 1/Limpung Alugoro

Kodam Jaya, Tangerang,Persindonesia.com – Mengeratkan silaturahmi Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Endik Hendra Sandi menghadiri lepas sambut Komandan Brigade Kavaleri 1/Limpung Alugoro dari Kolonel Kav Nanak Yuliana, S.E.,M.M.,CHRMP Kepada Letkol Kav Suntara Wisnu Budi H., S.H., M.Sc., Psc. Kegiatan di gelar di Mako Brigkav 1/LA Jalan Raya Rawa Kutuk Kelurahan Pondok Jagung Timur Kecamatan Serpong Utara Kota Tangerang Selatan, Rabu (07/02/2024).

Hadir dalam lepas sambut Kolonel Inf. Dwison Evianto, S.E., M.Tr. Han Komandan Brigif-1/Jaya Sakti, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi H., S.H., M.Sc., Psc, Letkol Inf Fardin Wardana Komandan Brigade Infanteri Mekanis Raider 6/Tri Shakti Balajaya, Letkol Kav Shawaf Al Amin.,S.E.,M.Si Kasbrigkav 1/LA, AKBP Yolanda Evalyin Wakapolres Kota Tangerang, Kompol Rizkyadi Saputro.S.I.K Wakapolres Tangerang Selatan, Bambang Noertjahjo Sekda Kota Tangsel, Mayor Kav Yuliansyah. S.Hub.Int Danyonkav 9/SDK dan Anggota dan Ibu-ibu Persit Brigade Kavaleri 1/Limpung Alugoro.

Dalam sambutanya Letkol Kav Suntara Wisnu Budi H., S.H., M.Sc., Psc Komandan Brigade Kavaleri 1/Limpung Alugoro Pejabat Baru meminta ijin masuk ke Tangerang Banten.

“Kami secara pribadi dan satuan mohon ijin masuk ke Tangerang Banten ini tentunya untuk saling kerja sama yang baik bersama Pemerintah Daerah untuk saling mendukung tugas kerja kami di Kodam Jaya,” ujarnya.

Sementara, Kolonel Kav Nanak Yuliana, S.E.,M.M.,CHRMP Komandan Brigade Kavaleri 1/Limpung Alugoro Pejabat lama mengucapkan, terima kasih kepada prajurit dan anggota jajaran Brigade Kavaleri serta Ibu-ibu Persit yang sudah mensupport membantu dan mendukung kegiatan selama kami menjabat sebagai Komandan Brigade Kavaleri

“Suasana yang baru dengan Komandan yang baru ini seluruh prajurit Brigade Kavaleri bisa beradaptasi dapat mendukung dan membantu serta mensupport kegiatan-kegiatan satuan,” pintanya.

Sementara Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Endik Hendra Sandi mengucapkan selamat datang di Tangerang Banten kepada Danbrig yang baru dan selamat bertugas.

“Saya ucapkan selamat dan selamat datang di Tangerang Banten kepada Letkol Kav Suntara Wisnu Budi dan selamat bertugas dan selamat kepada Kolonel Kav Nanak Yuliana di jabatannya yang baru semoga sukses selalu,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *