Jum’at Berkah Bentuk Nyata Hadirnya Brimob Kalbar Ditengah Masyarakat

Persindonesia.com Kalbar, Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan beberapa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Jum’at (09/02/24).

Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan beberapa paket sembako kepada masyarakat Provinsi Kalbar yang membutuhkan. Dikegiatan Jum’at Berkah pagi hari ini dilaksanakan dibeberapa tempat seperti di Kabupaten Sanggau, Kabupaten Sintang, Kabupaten Kubu Raya, Kota Singkawang dan Kota Pontianak. Sasaran untuk kegiatan Jum’at Berkah kali ini tetap sama yaitu masyarakat yang kurang mampu atau lebih tepatnya yang membutuhkan yang ada dibeberapa kabupaten dan kota tersebut. Cara membagikan paket sembakonya juga tidak berbeda dari sebelum-sebelumnya yaitu dengan membagikan paket sembako dari pintu ke pintu dengan tujuan agar bantuan yang diberikan oleh Satbrimob Polda Kalbar bisa tepat sasaran. Selain membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dikegiatan Jum’at Berkah kali ini personel Satbrimob Polda Kalbar juga menyalurkan beberapa paket sembako dipanti asuhan. Iptu Sayudi, A.Md. Kes. salah satu perwira yang ikut dikegiatan Jum’at Berkah pada hari ini mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian yang ditunjukan oleh Polri khususnya Satbrimob Polda Kalbar kepada masyarakat yang membutuhkan serta bentuk nyata hadirnya Polri ditengah-tengah mereka. Selain itu kegiatan ini juga merupakan bentuk rasa Syukur atas apa yang telah diberikan oleh Allah Subhanahu Wata’ala Tuhan Yang Maha Esa kepada personel Satbrimob Polda Kalbar selama ini.

“Terimakasih kepada bapak yang telah menerima bantuan yang kami berikan ini. Saya selaku yang mewakili Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H. ingin menyerahkan beberapa paket sembako dan semoga beberapa paket sembako yang kami berikan bisa bermanfaat bagi bapak dan keluarga” ucap Iptu Sayudi, A.Md. Kes. salah satu perwira yang ikut melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah yang dilaksanakan di Desa Ransi Dankan, Kec. Sungai Tebelian, Kab. Sintang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *