Berbagi Sesama, Polsek Matraman Gelar Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

Persindonesia.com Jakarta – Dalam meningkatkan imam dan taqwa di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini, Kepolisian Sektor Matraman menggelar kegiatan santunan kepada anak yatim dan buka puasa bersama.

Santunan dan buka puasa bersama yang digelar di Mapolsek Matraman Jl. Matraman Raya No. 11 Jakarta Timur itu dihadiri Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo, Waka Polsek Matraman AKP Sadiyo beserta seluruh Keluarga Besar Anggota Polsek Matraman.

“Kegiatan ini merupakan program Bapak Kapolres dalam rangka Polri Peduli kepada warga masyarakat kurang mampu dan anak yatim piatu,” ujar Kapolsek.

Ia berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban hidup, karena warga tersebut harus mendapatkan perhatian kepedulian semua.

“Ini juga sebagai sarana komunikasi antara Polri dan warga masyarakat dalam rangka penguatan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Matraman.” pungkas Kapolsek.

Hadir juga dalam acara tersebut antara lain, Danramil Matraman Mayor ARM Ahmad Budiman, S. Sos, M.SI, tokoh masyarakat H. Eddy Haryanto, Tokoh agama Ustadz, Zainuri dan Ustadz Samsudin, perwakilan anak yatim sebanyak 40 orang.

Perwakilan Pengurus RT dan RW, perwakilan Pokdar Kamtibmas, perwakilan Siskomas, perwakilan Ormas, dengan jumlah keseluruhan yang hadir kurang lebih sebanyak 150 orang.

Dalam acara itu diisi sejumlah rangkaian kegiatan seperti sambutan Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo, SH. Sambutan Tokoh Masyarakat oleh H. Edy Haryanto. Santunan kepada anak yatim. Kultum oleh Ustadz Zainuri san acara buka bersama dan ramah tamah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *