Dankormar Tutup Rakernis Logistik Korps Marinir Tahun 2024

Persindonesia.com Jakarta, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., CHRMP., CRMP., menutup Kegiatan Rakernis Logistik Korps Marinir Tahun 2024, yang diwakilkan kepada Asisten Logistik (Aslog) Dankormar Kolonel Marinir Tri Subandyana secara langsung dan melalui _video converence_ bertempat di Rupat Gedung Agoes Subekti, Mako Kormar Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40. Kwitang Jakarta Pusat, Kamis, (28/03/2024).

Kegiatan Rakernis Logistik Korps Marinir berlangsung selama satu hari pada hari Kamis, tanggal 28 Maret 2024 dengan rangkaian acara diantaranya pembukaan dilanjukan sambutan oleh Dankormar, Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr. Opsla, CHRMP., CRMP., sambutan dari Aslog Dankormar, sesi paparan dari para narasumber antara lain paparan evaluasi pelaksanaan pemeliharaan organik tahun 2023 oleh Kasubdisren Disharmat Kormar Letkol Marinir Data, dan paparan bidang faslan pemanfaatan BMN oleh Paban Faslan Slog Kormar Letkol Marinir Samsul serta dilanjut dengan sesi tanya jawab.

Arahan Dankormar yang dibacakan Aslog Dankormar pada penutupan Rakernis Logistik Korps Marinir Tahun 2024 mengatakan, “Optimalkan pengelolaan anggaran pemeliharaan organik yang telah diturunkan langsung ke satuan pelaksana dengan sasaran peningkatan kuantitas serta kualitas alutsista TNI AL yang siap tempur dan siap operasi. Laksanakan pengendalian monitoring dan evaluasi bidang logistik masing masing satuan, laksanakan kegiatan pengadaan barang dan jasa sesuai peraturan, dan implementasikan penggunaan teknologi informasi untuk menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas tugas dibidang logistik, arahan Dankormar dalam penutupan Rakernislog Korps Marinir Tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *