Jelang Mudik Lebaran, Polres Sidak SPBU di Jembrana

Jembrana, Persindonesia.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Unit IV Tipiter Satreskrim Polres Jembrana melakukan pemeriksaan takaran dan kualitas Bahan Bakar Minyak (BBM) di seluruh SPBU di wilayah hukumnya. Pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan masyarakat mendapatkan BBM yang sesuai dengan standar dan kualitas yang baik.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Agus Riwayanto Diputra, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa pemeriksaan dilakukan dari hari Senin hingga Kamis, 25 hingga 28 Maret 2024 mulai pukul 09.00 wita hingga selesai.

“Sasaran pemeriksaan adalah BBM subsidi, yaitu Pertalite dan Solar. Dari hasil pemeriksaan, kami tidak menemukan pengurangan takaran BBM yang melanggar standar. Tidak ada pula indikasi penggunaan BBM oplosan yang dicampur dengan air,” ungkap Kasat AKP Agus Riwayanto saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut, Kasat AKP Agus menghimbau kepada masyarakat agar tidak perlu khawatir dengan kualitas BBM di SPBU wilayah Jembrana.

“Masyarakat dapat membeli BBM dengan aman dan nyaman di SPBU manapun di wilayah Jembrana,” tegasnya.

Pemeriksaan takaran dan kualitas BBM ini merupakan salah satu upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama mudik Lebaran. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *