Hari Kedua Bazar Murah TNI Serentak, BRI Bagikan Paket Lebaran Idul Fitri Di Lantamal XII

Channeljurnalis.com Pontianak, TNI AL* Hari Kedua Bazar TNI, Bank Rakyat Indonesia (BRI) membagikan paket lebaran Idul Fitri 1445 H di Gedung Malahayati Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal XII Jl. Komodor Yos Sudarso No. 1 Pontianak Kalimantan Barat, Rabu (03/04/2024).

Kegiatan Bazar Murah TNI serentak berlangsung hingga hari kedua (03/04) dan ramainya masyarakat yang menyerbu stand bazar yang menjual kebutuhan pokok dengan harga murah.

Bersamaan dengan kegiatan Bazar Murah TNI, BRI selaku mitra kerja sama Lantamal XII memberikan Paket Lebaran TNI Angkatan Laut Tahun 2024 kepada Personel Lantamal XII dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang dilaksanakan secara serentak melalui video conference (vicon) dan buka oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali di Gedung Serbaguna Mabesal, Jakarta.

Dalam sambutannya, Kasal menyampaikan bahwa sebagai wujud kepedulian pimpinan TNI Angkatan Laut bekerja sama dengan mitra-minta bank pemerintah guna memaknai hikmah Ramadhan dengan cara membangun semangat untuk berbagi melalui pemberian paket lebaran sebanyak 81.093 paket kepada segenap prajurit dan PNS TNI Angkatan Laut di seluruh Indonesia secara serentak.

“Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada segenap pimpinan dan staf Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNI dan Bank Syariah Indonesia atas kerja sama dan dukungan pemberian paket lebaran untuk personel TNI Angkatan Laut, semoga Allah SWT meridhoi sehingga dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi prajurit dan PNS TNI Angkatan Laut yang menerima serta menjadi catatan amal kebaikan dan mendapat balasan yang berlimpah,” harapnya.
Dispen Lantamal XII

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *