Man Putra Ditemukan Meninggal di Kebun Miliknya

JEMBRANA, Persindonesia.com – Seorang pria berusia 67 tahun bernama I Nyoman Putra ditemukan meninggal dunia di kebun miliknya di Banjar Rangdu, Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, pada hari Sabtu (20/4/2024) sekitar pukul 15.00 WITA.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Mendoyo Kompol Dewa Gede Artana membenarkan kejadian tersebut. Ia menuturkan, sesuai keterangan saksi, korban pertama kalinya ditemukan oleh kerabatnya saat hendak buang air kecil di dekat kebun korban.

“Saat itu kerabat korban menemukan korban dalam posisi tergeletak dengan kepala menghadap selatan dan kaki menghadap utara,” terangnya.

Keponakannya menuturkan, lanjut Artana, korban sempat terlihat di rumahnya sekitar pukul 12.00 wita. “Korban sempat bertegur sapa dengan kerabatnya. Menurut pengakuan keluarganya, sekitar 5 bulan yang lalu, korban juga diketahui sering meludah darah,” jelasnya.

Hasil dari pemeriksaan, imbuh Artana, tidak ditemukan adanya kekerasan di tubuh korban. Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka di Banjar Pangkung Lubang, Desa Pergung. “Keluarga korban juga menolak untuk dilakukan otopsi dan mengikhlaskan meninggalnya korban,” pungkasnya. (Ida/sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *