Bentuk Kepedulian Brimob Sulut Bantu Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Erpusi Gunung Ruang

Persindonesia.com Sulut Erupsi Gunung Ruang Kab kepulauan Sitaro mengakibatkan sebagian masyarakatnya mengungsi

melihat situasi tersebut Satuan Brimob Polda Sulut beserta gabungan instansi terkait terus berupaya membantu masyarakat yang terdampak.

Beberapa Kegiatan yang dilaksanakan antara lain pembagian air bersih, pembagian Sembako, pembuatan Dapur Lapangan serta pembersihan jalan dan fasilitas di Desa Balehumera,Kecamatan Tagulandang, Kabupatan Kepulauan Sitaro.(Senin 22/04/2024)

Dansat Brimob Polda Sulut Kombes Pol Agung Anggoro,S.I.K.,M.H. mendukung sepenuhnya kegiatan bantuan kepada masyarakat yang terdampak erupsi Gunung Ruang tersebut, dengan mengirimkan kendaraan khusus water treatment (yang bisa mengubah air mentah menjadi air bersih layak minum) dan kendaraan Dapur Lapangan (agar anggota bisa stand by memasak dan membagikan makanan kepada masyarakat).Serta memerintahkan anggotanya untuk selalu siap siaga dalam membantu masyarakat yang memerlukan bantuan.

Perlu diketahui, kegiatan bantuan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Satuan Brimob Polda Sulut kepada masyarakat. Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban Masyarakat yang terdampak erupsi Gunung ruang sehingga kedepanya bisa cepat kembali beraktifitas normal kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *