Field Trip Tk Darma Bangsa Di Mako Brimob Lampung

Persindonesia.com Lampung, Siswa-siswi TK Darma Bangsa mengunjungi Mako Brimob Polda Lampung dalam rangka Kunjungan Edukasi dan Pembelajaran secara langsung mengenai program kegiatan sekolah dengan Topik Profesi dalam Polri. Selasa (30/04/24).

Pada kunjungan ini personel Brimob memberikan pengetahuan tentang tugas pokok dan fungsi Polri Khususnya fungsi Brimob, serta pengenalan singkat tentang pakaian dan peralatan yang dimiliki serta penggunaannya dan juga tidak ketinggalan diperkenalkannya juga perlengkapan Gegana Brimob berupa peralatan Jibom, Wanteror, KBR, SAR dan beberapa Kendaraan Taktisnya.

Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol. Yustanto Mujiharso menyampaikan bahwa tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini yaitu selain untuk pembelajaran adik-adik generasi penerus dan pengenalan tentang tugas dan fungsi Satuan Brimob juga untuk menanamkan rasa cinta terhadap tanah air dan percaya diri kepada adik-adik peserta kunjungan.

Pada kesempatan ini terlihat Siswa-siswi TK Darma Bangsa sangat antusias ingin tahu lebih banyak lagi tentang Satuan Brimob apalagi tentang persenjataan dan kendaraan taktisnya. Terlebih pada saat siswa-siswi di ajak bermain game sebagai penghibur bahkan Ibu ibu guru pendampingpun ikut serta didalam permainan bersama personel Brimob, dan diakhiri dengan berkeliling seputaran Mako Sat brimob menggunakan kendaraan taktis Brimob.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *