Jalin Kerjasama, Danlantamal XII Laksanakan Courtesy Call kepada Gubernur Kalimantan Barat

Persindonesia.com Pontianak, TNI AL, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla. mengunjungi Pj. Gubernur Kalbar dr. Harisson, M.Kes. dalam rangka Courtesy Call (CC) di Kantor Gubernur Kalimantan Barat Jl. Jenderal Ahmad Yani, Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (02/05/2024).

Courtesy Call atau kunjungan kehormatan kali ini merupakan bentuk perkenalan dan kerjasama dari Laksma TNI Avianto Rooswirawan yang baru saja menerima jabatan sebagai Danlantamal XII pada tanggal 23 April 2024. Hal ini berkaitan dengan Lantamal XII yang memiliki wilayah kerja di Kalimantan Barat dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kalimantan Barat.

Dalam kesempatan ini Danlantamal XII disambut langsung oleh Gubernur Kalbar yang menerima CC dalam rangka menjalin kerja sama agar hubunhan antar instansi pemerintah dapat semakin erat.

Selanjutnya kunjungan kehormatan ini bertujuan agar kerjasama yang merupakan tugas pokok Lantamal XII yang berada di wilayah kerja Provinsi Kalimantan Barat dapat berjalan dengan baik dan lancar sekaligus mempererat tali silaturahmi antar instansi pemerintah.

Turut mendampingi kunjungan ini Asintel Danlantamal XII, Asops Danlantamal XII dan Komandan Yonmarhanlan XII serta pendukung lainnya.
Dispen Lantamal XII

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *