Halal Bilhalal PAC PDIP Pasar Rebo Targetkan Kemenangan Pilkada DKI Jakarta 2024

Persindonesia.com Jakarta Timur. Bertempat di Pondok & Resto Rajanya Sego Kucing, milik Fery Suharto Jalan Raya Bogor KM 27, Kelurahan Pekayon, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur, Pimpinan Anak Cabang PDI Perjuangan Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur, laksanakan acara Halal Bilhalal bersama Pengurus 5 Ranting yang ada di Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur pada Rabu 8/5/2024.

Acara Halal Bilhalal ini yang mengambil tema, “Merajut Kebersamaan Menuju Hati Yang Fitri” dihadiri oleh Wiliam Yani Wea selaku tokoh PDI Perjuangan Pasar Rebo Jakarta Timur, sesepuh PDI Perjuangan Bang Anis Saduk, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pasar Rebo Hizkia Saduk dan para pengurus Ranting dari 5 wilayah Kelurahan di Kecamatan Pasar Rebo.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pasar Rebo Hizkia Saduk dalam wawancara singkat nya mengatakan, “Acara halal Bilhalal ini dilaksanakan karena semenjak selesai pemilu belum ada mengadakan pertemuan atau silaturahmi sesama pengurus.
Jadi pada hari ini kami pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur bersama pengurus Ranting berkumpul dengan kawan-kawan untuk bersilaturahmi dan halal bihalal, guna membangkitkan kembali semangat para pengurus PAC dan Ranting.

Selain silaturahmi dan halal bihalal, juga sekaligus mempersiapkan diri dalam menyambut Pilkada DKI nantinya, “ucap Hizkia.

Hizkia juga menambahkan bahwa, “PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur menjelang Pilkada ini akan mengadakan program yang mengarah ke bidang pendidikan yaitu “Bimbel Gratis” untuk warga di wilayah Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur.
Bimbingan Belajar tersebut diadakan ditingkat Kecamatan dengan target siswa dimulai dari tingkat Paud sampai tingkat SLTA.
Seiring berjalannya waktu nanti insyaallah akan diadakan juga ditingkat Kelurahan.
Pesan saya, kita semua sebagai kader PDI Perjuangan, jangan merasa lelah dengan segala situasi dan kondisi, sehingga kita bisa merebut dan bersama sama dengan rakyat khususnya untuk memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2024 nantinya. ,” tambahnya.

Ditempat yang sama Wiliam Yani Wea selaku tokoh PDI Perjuangan Pasar Rebo Jakarta Timur dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan Halal Bilhalal ini guna membangkitkan kembali semangat para pengurus agar lebih fokus dalam menyambut dan memenangkan Pilkada DKI Jakarta.

Acara Halal Bilhalal yang diselingi dengan berbagai hiburan, rebutan kado, doorprize nyanyi dan joget bersama, diiringi musik dangdut menghidupkan suasana keakraban dan kekeluargaan yang kuat dari para pengurus yang hadir.
Acara diakhiri dengan ramah-tamah, makan bersama dan bersalam salaman. (Andy.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *