Kades Petapahan Said Aidil Usman Resmikan FAR Colection

0
92

Tapung – Kampar — Hadirnya Toko FAR Colection pertama di Petapahan diharapkan menjadi solusi kebutuhan busana yang hemat bagi masyarakat. Keberadaan toko ini dapat membantu perkembangan ekonomi, khususnya di Petapahan,Kecamatan Tapung.Sabtu 21-11-2020

Sebab FAR Colection merupakan sebuah Grosir dan Eceran.
Toko ini menawarkan berbagai perlengkapan busana  Kehadirannya kini diyakini memberi suasana baru yang menyenangkan bagi konsumen.

Grand Opening Toko FAR Colection berlangsung meriah. Peresmian dilakukan oleh Kepala Desa Petapahan.Said Aidil Usman.

Berbagai pilihan produk busana yang lengkap tersedia. memberikan banyak pilihan produk untuk kebutuhan keluarga dengan harga selalu murah setiap hari.

Di tengah pandemi saat ini yang berdampak bagi seluruh masyarakat dan juga berbagai jenis usahal,tetapi FAR Colection tetap optimis untuk berkembang.

Melaui dukungan Kepala Desa Petapahan,Said Aidil Usman,FAR Colection percaya dan yakin bahwa hadirnya toko ini di Petapahan dapat menjadi solusi memenuhi kebutuhan busana yang hemat dan bermutu bagi masyarakat.

Presiden Direktur FAR Colection, Nora Herlina mengatakan, semangat untuk  selalu dekat dengan masyarakat, umumnya warga Petapahan,FAR Colection menjadi toko pertama yang sekaligus menjadi toko yang membantu masyarakat.

“Dengan hadirnya FAR Colection di Petapahan kami meyakini potensi ekonomi yang dimiliki di Petapahan akan semakin baik dan di samping itu kami juga senang karena dapat berkontribusi membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat Petapahan” harap Nora Herlina di acara itu,

Sebagai brand produk yang menyediakan berbagai variasi kebutuhan perlengkapan keluarga Petapahan,Toko FAR Colectiin ingin selalu menjadi bagian dan memberikan nilai lebih dan kebaikan bagi masyarakat Petapahan pada umumnya dan masyarakat Tapung pada khususnya./Irwan.

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here