DPC PSI Tegalsari Berpartisipasi Melakukan Penyemprotan Untuk Mencegah Covid-19

Diposting pada 1 views

SURABAYA, Persindonesia – Masih tingginya angka penderita Covid 19, di Surabaya, menggugah Ketua PSI DPC Tegalsari Budi Setiawan untuk berpartisipasi dalam pencegahan Covid-19, di kampung tempat tinggalnya jl. Kaliasin RT X RW XI, Kelurahan Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari. minggu 24/01/21

Dengan menggunakan pakaian hasmat, Pagi ini jam 9 Budi tampak bersemangat menyemprot setiap lorong2 RT X, untuk membasmi virus yang saat ini tengah menjadi momok sebagian besar negeri ini. Ayo lawan Covid-19, berasama kita bisa, selama kita bahu membahu bersama pemerintah tidak ada kata tidak bisa.

Sebagai manusia kita harus berusaha, berjuang, dan berikthiar Insya Allah pasti pasti kita bisa” ujar “Buset” panggilan akrab Budi Setiawan yang juga merupakan Ketua PSI DPC Tegalsari.

Dengan ikut berpartisipasi dalam pencegahan Covid-19, di kampung tempat tinggal kita masing masing, maka kita juga ikut berjuang dalam memerangi Covid-19, paling tidak menekan berkembangnya virus corona dilingkungan kita tutup “Buset” yang juga Ketua Pemuda Pancasila Ranting Kedungdoro Surabaya. (Risky Kopral)

362400login-checkDPC PSI Tegalsari Berpartisipasi Melakukan Penyemprotan Untuk Mencegah Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *