Sertu Gatot S Dampingi Pembagian BLT Di Desa Perpat Kecamatan Membalong

Diposting pada

Persindonesia.com Membalong — Bintara  Pembina Desa (Babinsa) Perpat Sertu Gatot Subroto melaksanakan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap I TA. 202. Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini dibagikan kepada 56 KK yang terdampak langsung Pandemi Covid-19, bertempat di Balai Desa Perpat Kecamatan Membalong Kabupaten Belitung. Jumat, (29/01/2021).

Seijin Kapten Czi Ahmad Tabrani dalam sambutannya Sertu Gatot S menyampaikan “Pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada bulan Januari 2021 bagi masyarakat Desa Perpat yang terdampak Covid-19 sebanyak 56 Kepala Keluarga. Semua penerima merupakan warga Desa Perpat dengan besaran bantuan berupa uang tunai Rp 300.000 perbulan untuk tiap Kepala Keluarga.

Diharapkan bantuan ini tidak disalah gunakan, karena bantuan ini sangat bermanfaat dan membantu sekali bagi masyarakat kecil,”ujarnya.

Selaku Babinsa Sertu Gatot juga menghimbau kepada warga masyarakat agar di masa Pandemi Covid 19 ini masyarakat harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan jaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun/detergen. semoga bantuan yang sudah diterima dapat digunakan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya selama masa Pandemi.

Ibu Rosna sebagai warga penerima BLT DD mengucapkan ” Kami berterima kasih Kepada Kepala Desa Perpat dan semua unsur Pemerintah atas bantuan BLT Dana Desa, kami atas nama penerima bantuan sangat bersyukur atas program pemerintah yang memberikan BLT dana Desa untuk masyarakat yang terdampak Covid 19, semoga wabah ini segera berakhir dan semuanya dapat bekerja seperti sediakala aamiin” harapnya.(Ar/Yohanes)

Sumber : Kodim 0414/Belitung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *