Polsek Duren Sawit Bagikan 500 Pcs Masker ke Pedangang Serta Pengunjung Mall Buaran Plaza

Diposting pada 4 views

Jakarta Timur, Persindonesia.com
Apa yang sudah diarahkan Kapolda Metro Jaya Dan Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan meminta  jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Jakarta Timur untuk membantu mensosialisasikan “Jakarta Bermasker “.
Jajaran Polsek Duren Sawit dipimpin Kompol Renza Sastika Aktadivia terus mensosialisasikan ke pada masyarakat untuk memakai masker di Mall Buaran Plaza Jl. Radin Inten II, Kelurahan Klender Kecamatan Duren Sawit – Jakarta Timur didampingi Chip Security Mall Buaran Plaza dan Wakapolsek Duren Sawit AKP SYAIMUN. Hari Kamis tanggal 04 Pebruari 2021 sekira pukul 10.00 Wib

” Dari diri saya pribadi mengharapkan covid 19 bisa hilang mohon doa dari  masyarakat agar masyarakat bisa lebih aman  menjalani ke hidupan sehari hari tanpa ada rasa takut maka itu saya juga mengharapkan semua elemen tokoh masyarakat, tokoh agama, ormas dan seluruh elemen bisa saling bahu membahu untuk memutus mata rantai covid 19, apabila mereka menemukan adanya kumpulan silakan memberi teguran serta saran kepada masyarakat yang sedang berkumpul agar mereka memahami aturan prokes kesehatan” tutur Kapolsek Duren Sawit.

Kapolsek menambahkan ” Saya terus meminta para anggota Polsek Duren Sawit terut memberi himbauan agar masyarakat di wilayah hukum Polsek Duren Sawit selalu memakai Masker dan taat protokol kesehatan 4 M”.

Dalam kegiatan kali ini Polsek Duren Sawit membagikan masker sebanyak 10 Kotak/500 Pcs agar para pedangang dan pengunjung Mall bisa lebih paham gunanya memakai masker untuk kesehatan.

(Andy.S)

384510login-checkPolsek Duren Sawit Bagikan 500 Pcs Masker ke Pedangang Serta Pengunjung Mall Buaran Plaza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *