Serda Andi Babinsa Priuk Jaya Komsos Dengan Warga, Jaga Kebersihan Di Musim Hujan

Kodam Jaya, Tangerang, Persindonesia.com – Mengantisipasi Banjir Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Priuk Jaya Koramil 06/Jtu Kodim 0506/Tgr Serda Andi melakukan Komsos dengan warga binaan di Kelurahan Priuk Jaya Kecamatan Priuk Kota Tangerang, Kamis (11/02/2021).

Serda Andi Babinsa Priuk Jaya melakukan Komsos dengan Tomas dan warga binaan untuk meningkatkan Kamtibmas, Keamanan lingkungan dan menekankan protokol kesehatan dan menjaga kebersihan di tengah musim penghujan.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 06/Jtu Mayor Arm Bambang Haryanto mengatakan, Babinsa turun ke wilayah untuk melakukan penekanan, berupa pemberitahuan untuk saat ini masuknya musim penghujan dan harus menjaga kebersihan.

“Penekanan Babinsa kepada warga binaan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap Kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan di wilayah binaan, upaya mengingatkan kembali kepada warga, agar selalu waspada terhadap banjir dan penyebaran virus Covid 19,”ujarnya.

Danramil menjelaskan, sinergitas TNI terutama Babinsa di wilayah bersama pemerintah mulai dari tingkat RT sampai tingkat Kelurahan terus terkoordinasi untuk mengamankan wilayah binaan dan penegakan protokol kesehatan.

 

sumber : Kodim 0506/Tgr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *