Donor Darah Kecamatan Karawaci Libatkan 16 Kelurahan Ormas Dan OKP

Tangerang, Persindonesia.com-Menyambut  Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kota Tangerang Ke 28, 13 Kecamatan di Kota Tangerang mengadakan bakti sosial berupa donor darah,Kecamatan karawaci Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) mengundang 16 kelurahan,ormas dan OKP untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Camat Karawaci ,Tihar sopian mengatakan,bahwa kegiatan Donor darah tersebut dalam rangka HUT Kota Tangerang ke-28.

” Hari ini kita bersama masyarakat di 16 kelurahan mengadakan donor darah bersama para pegawai kecamatan lainnya,mereka kita undang melaluli media sosial bukan secara pribadi,” kata Tihar, usai mendonorkan darahnya di Aula Kecamatan Karawaci,selasa (17/2/2021).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir beberapa Organisasi masyarakat Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Pemuda Pancasila (PP),Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI),forum Pembaharuan Kebangsaan (FPK) dan Laskar Merah Putih (LMP).

“saya ucapkan trima kasih kepada teman – teman  Ormas dan OKP atas partisipasinya mengikuti acara ini mudah – mudah bisa mendonorkan darahnya dan berguna bagi masyarakat,” Ucapnya.

Tihar berharap, makin banyak masyarakat yang mau mendonorkan darahnya dan bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan iapun berharap semua masyarakat tetap sehat di masa pandemi Covid -19.

Sementara itu salah satu Ormas Pemuda Pancasila (PP) ,Imam hendro saat di wawancarai di lokasi acara,mengatakan bahwa,setiap pengurus kelurahan di kecamatan Karawaci mengirimkan tiga orang anggotanya untuk melakukan Donor darah.

” Kita intruksikan tiga orang perkelurahan untuk mewakili melakukan donor darah ,tapi mereka datang bertahap agar tidak terjadi kerumunan dan itu sudah kita atur jamnya,” ujar pria yang kerap di sapa imam. (By)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *