Korem 045/Garuda Jaya Terima Tim Pengawas Pos Audit Itjenad Tahun 2021

Persindonesia.com Pangkalpinang — Tim Inspektorat Angkatan Darat (Itjenad) akan melaksanakan Pengawasan Pos Audit selama dua hari dari tanggal 19 hingga 20 Februari 2021 di Makorem 045/Garuda Jaya dan jajarannya.

Jumat 19/02/2021 dilaksananan Taklimat Awal Tim pengawas pos Audit Itjenad di Makorem 045/Gaya yang di hadiri oleh Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han), Kasrem Kolonel Inf Joko Sulistyono P.J.W., S.I.P., M.Si, para Kasi Kasrem, Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, dan Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa serta Kasdim 0414/Belitung Mayor Inf Trijoyo.

Sementara Tim Pengawas Post Audit Itjenad dipimpin oleh Irlog Itben Itjenad Brigjen TNI Denny Herman dengan membawa 7 orang anggota yang semuanya adalah Perwira Menengah.

Danrem dalam Taklimat Awal tersebut menyampaikan bahwa berbagai kegiatan telah dilaksanakan oleh Korem 045/Gaya mulai dari pembinaan satuan, pembinaan personel hingga pembinaan Teritorial.

Berkaitan dengan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Komandan Korem 045/Gaya, Brigjen M. Jangkung meminta masukan dari Tim Itjenad untuk perbaikan dan kemajuan satuan Kedepan.

Sementara Ketua Tim Brigjen TNI Denny Herman mengatakan bahwa sasaran kegiatan pengawasan post Audit kali ini fokus pada bidang umum yang meliputi penggunaan klasifikasi belanja, pertanggung jawaban Biaya Perjalanan Dinas (BPD), Pemanfaatan Barang Milik Negara (BMN), BMP (Pengelolaan Bahan Bakar Minyak Pelumas) dan pengadaan barang/ jasa terutama yang terkait penanggulangan Covid-19. (Rh/red).

 

Sumber : Penrem 045/Gaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *