Serka Asep Nandi, Cegah Penyebaran Covid- 19 Dengan Mendatangi Warga Di Wilayah

Kodam Jaya, Tangerang, Persindonesia.com – Mencegah penyebaran virus Covid 19 Serka Asep Nandi Babinsa Kelurahan Pondok pucung Koramil 07/PDA Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel mendatangi warga di wilayah Binaan, Senin (15/03/2021).

Kedatangan Serka Asep Nandi untuk melakukan Komsos Kamtibmas dengan Warga binaan di wilayah Koramil 07/Pda Kodim 0506/Tgr.

Dalam Komsosnya Serka Nandi mengimbau kepada warga masyarakat, agar selalu menggunakan masker, selalu membawa Hand sanitizer atau mencuci tangan dan menjaga jarak.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 07/Pda Kapten Inf Dahlan menjelaskan, bahwa Babinsa yang melakukan Serter di wilayah binaan memberitahukan kepada keluarga dan warga tetangganya bahwa di daerah Kota Tangerang Selatan untuk PSBB masih perpanjang harus tetap melakukan protokol kesehatan.

“Hal itu, agar semua warga masyarakat dapat mematuhi program Pemerintah tentang Protokol Kesehatan dan dilaksanakan oleh warga, sehingga penyebaran Virus Corona dapat diputus dan dapat segera berakhir, dan masyarakat dapat beraktifitas kembali secara normal,” jelasnya.

Dengan adanya Komsos yang di lakukan Babinsa Koramil 07/PDA di wilayah, Warga masyarakat binaan dapat meningkatkan kesadaran dalam menjalankan Prokes.(nr)

 

(sumber Kodim 0506/Tgr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *