Di Bulan Puas Serka Asep Nandi Imbau Warga Jaga Kesehatan

Kodam Jaya, Tangerang,Persindonesia.com – Menjaga penularan virus Covid 19, Serka Asep Nandi mengimbau warga agar tetap menjaga kesehatan di bulan puasa dan jangan lupa mentaati Prokes.

Imbauan dilakukan dengan cara Komsos di lingkungan Perumahan Kembangan Larangan Kelurahan Pondok Pucung Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Jum’at (16/04/2021).

Komsos dalam rangka mengantisipasi dalam keamanan lingkungan dan menjaga penularan Covid 19, di wilayah.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan menjelaskan, Anggota Koramil 07/PDA Kodim 0506/Tgr Serka Asep Nandi aktif, di wilayah untuk terus mengimbau warga binaan dalam berbagai hal, seperti menjaga kebersihan lingkungan, menjaga Kamtibmas dan protokol kesehatan.

“Selain Serter Babinsa juga mengimbau Prokes dalam rangka Kamtibmas dan perpanjangan PSBB dan PPKM di Tangerang Raya, Imbauan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah kelurahan Jurang Pondok Pucung,” kata Danramil.

Danramil menambahakan, di sela-sela Komsos Babinsa Pondok Pucung mengimbauan kepada warga binaan bagian dari program Komsos Teritorial (Serter) yang di lakukan jajaran Kodim 0506/Tgr, Koramil 07/PDA untuk mengantisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19.(nr)

 

Sumber kodim 0506/Tgr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *