Serda Sapturi Ajak Warga Tetap Menjaga Kesehatan Di Bulan Puasa

Kodam Jaya, Tangerang,Persindonesia.com – Mengimbau warga mewaspadai Corona, Serda Sapturi Babinsa Kelurahan Serua Indah Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr menganjurkan warga untuk mentaati peraturan Pemerintah memakai masker dan terus menjaga kesehatan di bulan puasa.

Anjuran Serda Sapturi di lakukan di wilayah Kelurahan Serua Indah Kecamatan Ciputat Kota Tangsel, Rabu (28/04/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono, melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri menjelaskan, Babinsa di wilayah harus terus menjalin silaturahmi dengan seluruh komponen warga di wilayah binaannya.

“Keakraban yang di dapat Babinsa harus di pergunakan untuk menjalankan program komsos dengan komponen warga masyarakat termasuk tokoh masyarakat di wilayah binaan masing – masing, untuk mengimbau Prokes,” ujarnya.

Seperti Kata Danramil hari ini Serda Sapturi dalam komsosnya, mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dengan mewaspadai virus Covid- 19, tetap memakai masker.

“Dalam situasi dan kondisi pandemi kita harus waspada dan tetap menjaga protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” tutupnya.(nr)

 

Sumber Kodim 0506/Tgr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *