Fun Bazzar BEM Univ.Hindu Negeri Sinergi Warung Bhoomi

Diposting pada 13 views

Denpasar | persindo – Berbagai upaya dilakukan guna bisa mengangkat, mengembalikan kondisi ekonomi yang semakin merosot di era pandemi yang belum berakhir. Badan Eksekutiv Mahasiswa (BEM) Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar sinergi dengan Warung Bhoomi menyelenggarakan Fun Bazzar dengan mengambil tema membumi kembali ke alam.

Presiden Eksekutif BEM Univ.Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar : I Komang  Bagus Mahayana dalam acara tersebut menerangkan , Fun Bazzar ini dalam rangka penggalian dana untuk nantinya digunakan untuk mendukung berbagai kegiatan program kerja-program BEM selanjutnya kedepan.
Kegiatan ini piur merupakan pengalian dana dengan menggandeng pihak Warung Bhoomi selaku penyedia tempat, jelasnya.
Menurutnya , Warung Bhoomi adalah tempat yang sangat tepat untuk dijadikan lokasi Fun Bazzar ideal juga asik untuk nongkrong.
Kedepan kita akan mengadakan berbagai festifal lomba juga kegiatan bakti sosial yang akan didanai dari Fun Basar ini, ungkap Komang Mahayana Presiden BEM Univ.Hindu Negeri.

Sementara owner Warung Bhoomi sekaligus owner Warung Subak yang didirikan tahun 2006 ini yang beralamat di Astasura Desa Peguyangan, I Gede Andy Kusuma, menjelaskan, dimasa pandemi ini para anak-anak muda (Siswa/Mahasiswa.red) melakukan pembejaran melalui firtual , dan setelahnya untuk merifress kebuntuan pikiran mereka memerlukan tempat yang bagus untuk relaksasi, Warung Bhoomi tempat yang sangat ideal bagi mereka.  Kebetulan di Denpasar Utara khususnya di Peguyangan pergerakan ekonomi kita masih dibilang paling bagus dibandingkan dengan wilayah Denpasar lainnya, oleh karenanya saya memberanikan diri untuk membangun Warung Bhoomi ini dengan konsep kembali ke bumi atau pertiwi atau kembali ke alam untuk para anak-anak muda yang kreatif termasuk dengan harganya yang terjangkau (mulai dari 20 ribuan), sekaligus saya memperkenalkan kepada anak-anak muda bahwa makanan lokal tidak kalah saing dengan makanan luar negeri, terang Gede Andi Kusuma.

AA Ngurah Gede Widiada, SH.,di depan para yang hadir mengungkapkan , sebagai Pengelingsir Puri juga Tetua di Desa Peguyangan yang merasa ikut bertanggung jawab secara moral terkait dengan kondisi pandemi ini yang belum berakhir dan kita musti bisa bangkit, melihat putra lokal daerah dimana beliau ini sudah menjadi warga kami di Peguyangan ini yang berangkat dengan keberanian yang sungguh luarbiasa untuk membangun Warung Subak sehingga terbangunlah warung-warung yang lain sehingga wilayah Astasura ini menjadi perwakilan distinasi kuliner di Denpasar Utara. Tentu kami sangat berterimakasih kepada teman-teman yang telah berani mengawali infestasi di wilayah ini dan cukup berhasil namun juga sempat terhambat oleh kondisi pandemi, dari komunikasi sudah berjalan baik dan telah bisa membantu membuat lowongan pekerjaan bagi warga sekitar sehingga bisa berjalan dengan baik, kita ketahui saat ini adalah tantangan ekonomi yang cukup berat Warung Bhoomi hadir sebagai anak perusahan, namun dengan konsep Bhoomi yang artinya kembali ke bumi alam yang bisa dilihat dari cermin desain tempat ini yang tentunya dalam pembangunannya dengan kajian yang matang, sehingga bisa bertahan hingga saat ini,
dan saya berterimakasi kepada kerjasama oleh generasi muda yang kreatif BEM Univ.Hindu dengan setratrgi bazzar guna saling membantu dan berbagi dengan pengusaha. Dan saya berharap untuk sektor ini bisa surfive saling bersinergitas, saling membantu. Tugas kami sebagai pengayom akan senantiasa mendukung kreatifitas positif para anak anak muda yang penuh bakat dan talenta ini, demikian ungkapan AA Widiada yang juga anggota DPRD Kota Denpasar.

Acara Fun Bazzar dilaksanakan sejak 27 April hingga 2 Mei 2021 nanti, tentu dengan berpatokan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari cek suhu badan, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan masker tentunya.
Krg.

563030login-checkFun Bazzar BEM Univ.Hindu Negeri Sinergi Warung Bhoomi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *