Babinsa Koramil Ciputat Sertu A Simangungsong Himbau Warga Tetap Di Rumah Jangan Mudik

Kodam Jaya, Tangerang,Persindonesia.com – Himbau warga tetap di rumah jangan mudik dan mentaati protokol kesehatan anggota Koramil 05/Ciputat, Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr Sertu A Simangungsong lakukan Komsos.

Himbauan mentaati peraturan dalam rangka program Komsos Babinsa di wilayah kelurahan Pamulang Barat Kecamatan Pamulang Kota Tangsel, Minggu (02/05/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri dari Sertu A Simangungsong menjelaskan, sosialisasi protokol kesehatan berupa menggunakan masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.

“Sosialisasi dilakukan dalam rangka Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara Komsos di wilayah, dengan sasaran Kelurahan Pamulang Barat Kecamatan Pamulang Kota Tangsel, agar terus melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

Untuk sasaran Komsos adalah kata Amran adalah, warga binaannya, agar tetap melakukan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Komsos Babinsa juga bagian dari penegakan dan pengawasan dan sosialisasi memakai masker,” tegasnya.(nr)

 

sumber Kodim 0506/Tgr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *