Rayakan HUT Kodam IX/Udayana, Kodim 1622/Alor Menggelar Donor Darah

KALABAHI, Persindonesia.com Untuk merayakan HUT Kodam IX/Udayana ke 64 tanggal 27 Mei 2021, Kodim 1622/Alor menggelar bhakti sosial donor darah dengan melibatkan gabungan anggota dari Kodim 1622/Alor, Posal Maritaing, Polres Alor, dan Persit Cab XXI Kodim 1622/Alor, bertempat di Aula Makodim, Jl. El Tari Kel. Mutiara Kec. Teluk Mutiara Kab. Alor, Jumat (28/5/2021).

Komandan Kodim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag kepada media mengatakan dalam rangka HUT ke 64 Kodam IX/Udayana tepatnya pada hari Kamis 27 Mei 2021.

Memang tidak ada acara yang spesial semisalnya syukuran yang meriah, namun ucapan syukur kami melalui doa bersama.

Hari ini Jumat (28/5/2021) kita melaksanakan kegiatan donor darah. Jadi ini masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun ke 64 Kodam IX/Udayana di Tahun 2021 ini.

Kita selalu bersyukur walau dalam kondisi pandemi Covid-19 hingga saat ini belum usai, juga badai seroja yang menghantam Alor pada April lalu, tetapi kita semua masih dalam keadaan sehat wal’afiat dan melaksanakan donor darah untuk membantu sesama yang membutuhkannya.

“Donor darah merupakan wujud nyata kepedulian kita menolong dan menyelamatkan nyawa sesama manusia. Dengan setitik darah yang kita berikan, sangatlah berarti bagi yang membuyuhkan”, kata Dandim.

Ditambahkan Dandim, selain donor darah, kegiatan lainnya seperti berbagi kasih bersama warakawuri dan Ziarah.

Tampak hadir mendampingi Dandim 1622/Alor dalam kegiatan donor darah ini, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXI Ny. Yuli Supyan Munawar bersama pengurus Persit.

(Pendim 1622)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *