Syukuran Mars Tahun Desa Bantan Dihadiri Personil Koramil 414-04/Membalong

Diposting pada 3 views

MEMBALONG — Babinsa Koramil 414-04/ Membalong Serda Pariyanto menghadiri acara syukuran Mars Tahun bertempat di rumah Ki Dukun Desa Bantan Kecamatan Membalong,Senin 31/05/2021.

Kegiatan Mars Tahun ( Selamatan Kampung ) Desa  Bantan yang dihadiri Serda Pariyanto dilaksanakan secara sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Acara syukuran tersebut merupakan salah satu bentuk rasa syukur warga Dusun Air Malik Desa Bantan kepada Allah Swt, dalam acara tersebut tidak lupa di terapkan protokol  kesehatan di mana warga di wajibkan menggunakan masker dan cuci tangan agar bisa memutus penyebaran covid-19.”Ungkap Serda Pariyanto.

Pada kesempatan itu Serda Pariyanto menyampaikan kepada warga agar selalu bersyukur serta meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Saya berharap dalam situasi pandemi-19 saat ini seluruh warga memperhatikan selalu protokol kesehatan dengan cara selalu menggunakan masker dan selalu menjaga jarak serta melakukan cuci tangan setiap selesai melakukan aktifitas,”Harapnya.

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut Ketua Adat Desa Bantan, Babinkamtibmas dan para Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda, serta warga masyarakat Dusun Air Malik.(*/Yohanes).

Sumber : Kodim 0414/Belitung.

626670login-checkSyukuran Mars Tahun Desa Bantan Dihadiri Personil Koramil 414-04/Membalong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *