Personel Kodim Bangli Kawal Pelaksanaan Vaksinasi

Diposting pada 1 views

Bangli Bali –  Program vaksinasi COVID-19 terus digencarkan sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebarannya serta untuk mewujudkan Herd Immunity atau kekebalan kelompok.

Agar pelaksanaan kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan aman sejumlah Personel Kodim 1626/Bangli khususnya Personel Koramil 1626-03/Tembuku melaksanakan pengawalan kegiatan vaksinasi COVID-19 terhadap warga lanjut usia (Lansia) di Desa Jehem, Kecamatan Tembuku, Bangli (06/06/2021).

Pada kesempatan tersebut Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P., menjelaskan vaksinasi ini merupakan program pemerintah untuk mengatasi penyebaran COVID-19 di masyarakat.

Menurutnya, Kodim 1626/Bangli sebagai satuan komando kewilayahan atau satuan teritorial di wilayah selalu mendukung penuh semua kegiatan yang menjadi program pemerintah.

“Personel Kodim Bangli yang tergabung dalam tim vaksinator selalu melaksanakan pendampingan dan pengamanan kegiatan vaksinasi di wilayah, agar dapat berjalan aman dan lancar”, jelas Dandim.

Dirinya berpesan kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan atau Prokes melalui 3M yaitu selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir atau menggunakan hand sanitizer serta menjaga jarak aman dengan menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas dengan harapan dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Rilis.

640510login-checkPersonel Kodim Bangli Kawal Pelaksanaan Vaksinasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *