Ucapan Selamat Kapolri beserta Jajarannya dan Para Tokoh Dalam Acara Peringatan Harlah ke 45 PP. Nurut Taqwa Bondowoso dan Tausiah Pengasuh PP. Nurud Jadid Paiton

Bondowoso,Persindonesia – EDISI SPESIAL 09 JUNI 2021 – Malam ini, awak media Persindonesia mengikuti berlangsungnya acara Peringatan Hari Lahirnya Pondok. Pesantren Nurut Taqwa yang ke 45 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid – 19.

Acara yang dihadiri beberapa kyai dan ulama serta habib dan juga alumni santri dan para santri di sambut oleh KH. Nawawi Maksum dan KH Barri Sahlawi Zain.

Penyambutan yang di buka oleh KH Nawawi Maksum dilanjutkan dengan tawasul dan istighasah, untuk Tausiah dibawakan oleh Kyai Muhammad Zuhri, Pengasuh dari Ponpes Nurul Jadid, Paiton, Pasuruan. (09/06)

Tampak hadir, Ketua JPKP Nasional, Muhammad Agam beserta jajarannya, Habib Muhammad, Habib Abdullah dan Abdul Aziz Ka’weleh dan para tamu lainnya.

Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo – Kapolri (Live)

Para Alumni yang datang dari berbagai kota, hadir dengan takdim yang luar biasa, terlihat persiapan layar proyektor untuk menampilkan video ucapan selamat dari Kapolri dan Bupati Bondowoso serta dari jajaran kepolisian dan ulama.

KH Salwa Arifin – Bupati Bondowoso (Live)

Yang menarik dalam acara Harlah Ponpes Nurut Taqwa disini, adalah Ucapan Selamat dari Kapolri Listyo Sigit. Prabowo dengan durasi cukup panjang dulanjutkan dengan Ucapan Selamat dari Bupati KH. Salwa Arifin Bondowoso.

Berlangsungnya acara Harlah Ponpes Nurut Taqwa Bondowoso ke 45 merupakan acara tahunan, namun saat ini sungguh sangat spesial karena acara tersebut tersiar secara nasional melalui ucapan para pejabat dan ulama besar termasuk salah satunya adalah Kepala Polisi Republik Indonesia (TIM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *