Relawan BNN Jawa Timur Gelar Event “WAR ON DRUGS”

Surabaya,Persindonesia,- Jelang Peringatan HANI ( Hari Anti Narkotika Internasional ) tanggal 26 Juni 2021 Relawan Anti Narkotika BNNP (Badan Narkotika Nasional Provinsi) Jawa Timur menggelar event “WAR ON DRUGS”, Di Galeria Foodcood WTC Surabaya, Minggu, 20/6/2021

Relawan yang hadir antara lain KIPAN (Kader Inti Pemuda Anti-Narkoba), IKPAN (Ikatan Kader Penyuluh Anti-Narkoba), DPW PANNA Jawa Timur (Pergerakan Anti-Napza Nusantara ), INC (Indonesian Nunchaku Club) Region Tuban, ASRI (Asosiasi Single Rider Indonesia), Bolo Ngawi, Politeknik NSC, Model Surabaya, DLK, Telkom, Bebek bumbu hitam.

Kepala BNNP JATIM Brigjen Pol. Drs. Mohamad Aris Purnomo melalui Video sambutan yang diputar dilokasi karena pandemi covid – 19, menyampaikan dan mengajak masyarakat Jatim merenungi kembali tentang dampak dan bahaya narkotika, setiap tanggal 26 juni diperingati sebagai hari anti narkotika internasional yang dimaksudkan wujud keprihatinan dunia terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

Tahun ini HANI 2021 BNN mengangkat tema Perang Melawan Narkoba, “WAR ON DRUGS” menuju Indonesia bersih narkoba.
Dian Gen musisi, mengajak masyarakat Jawa Timur khususnya para generasi muda untuk berperang melawan narkoba dengan cara seni dan budaya, pesan – pesan tentang narkoba perusak generasi muda Indonesia kita sampaikan dalam lirik seni dan budaya.

Lauren Koordinator acara WAR ON DRUGS menyatakan sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini dan akan menjadikan program lanjutan ke daerah lain misal Jember, Malang, Banyuwangi, dalam rangka pencegahan dan pemberdayaan masyarakat menuju Jawa Timur bersih narkoba.

Joko Surono, S,Pd.MM, ketua Dewan Pimpinan Wilayah PANNA ( Pergerakan Anti NAPZA Nusantara) Jawa Timur memberikan apresiasi penuh dalam kegiatan WAR ON DRUGS. Melalui seni dan budaya kita bisa menjadikan Indonesia BERSINAR (Bersih dari NARKOBA). (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *