KPU Jembrana Adakan Rapat Evaluasi Sosialisasi Pengolahan JDIH

 

Persindonesia.com Jembrana – KPU Jembrana, Rabu ( 23/6 ) adakan Rapat Evaluasi Sosialisasi Pengelolaan Jaringan Dokumentasi Dan Informasi Hukum (JDIH) dilaksanakan KPU Jembrana bertempat diruangan RPP Puri Demokrasi Jembrana.

Polsek Menggala Tangkap Dua Pelaku Curat Yang Beraksi di Ponpes

Rapat di hadiri oleh Komisioner KPU Jembrana, Bawaslu Jembrana, Kominfo Jembrana dan Pegawai KPU Jembrana. Rapat dibuka oleh Ketua KPU Jembrana I Ketut Gde Tangkas Sudiantara dalam arahannya meminta kepada peserta rapat untuk like dan coment JDIH di Website, Instagram maupun Facebook. “Berharap dengan adanya rapat evaluasi hari ini JDIH KPU Jembrana akan terus lebih baik,” ucapnya.

Sementara Anggota KPU Jembrana Bidangi Divisi Hukum I Nengah Suardana mengatakan, JDIH adalah untuk semua produk hukum tentang Pemilu dan Pemilihan bisa diakses oleh masyarakat maupun pemangku kepentingan.

“Sejak terbentuknya JDIH KPU Jembrana telah terunggah sebanyak 195 keputusan. Dalam penilaian JDIH oleh KPU Provinsi Bali, Jembrana ada di peringkat dua setelah Kabupaten Badung,” jelasnya.

Diakhir kegiatan I Nengah Suardana membagikan link akses JDIH KPU Jembrana kepada peserta rapat untuk nantinya ikut membantu mensosialisasikan kepada masyarakat Jembrana. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *