Smekdor’S X Tribun Kidul Suroboyo, Siapapun Boleh Ambil, Boleh Mengisi

Surabaya, Persindonesia,- Di masa pandemi yang belum tau akhirnya, membangkitkan rasa keprihatinan dan kepedulian terhadap sesama, para Bonek mania Smekdor’s X Tribun Kidul, Jumat, 16/7/2021

Dengan Tagline-nya Nasi Gratis, Smekdor’s X Tribun Kidul, Siapapun boleh mengambil, siapapun boleh mengisi. Bonek Smekdor’s X Tribun Kidul membagikan makanan dan minuman kepada siapapun yang melintas di Jalan Sememi Benowo.

M. Saifudin salah satu anggota bonek Smekdor’s X Tribun Kidul menuturkan,” Program Kegiatan sejak di terapkannya PPKM, dan akan berlanjut sampai PPKM habis masa waktunya, namun tempat akan berpindah pindah, di setiap titik lokasi akan melaksakan selama 3 hari, saat ini berada di jalan Sememi Benowo, rencananya sampai hari Minggu”, kata Saifudin

Di singgung masalah anggarannya untuk menhadakan kegiatan semua ini, M. Saifudin menambahkan bahwa dana anggarannya dari donasi para anggota bonek tribun kidul, ada juga donatur yang tidak mau di sebutkan namanya.

” Program kegiatan ini kerja sama SMK dr. Sutomo Jalan Jojoran (Smekdor,s) dengan Bonek Tribun Kidul Surabaya, tujuan kami hanya untuk membantu meringankan sekedarnya, bagi yang terdampak PPKM Darurat”, kata M. Saifudin. (Ary Gajahmada)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *