Patroli PPKM Level 3, Koramil 02/ Mendoyo Himbau Dan Edukasi Para Pedagang Patuhi Prokes

Persindonesia.com Jembrana – Patroli gabungan dalam upaya pendisiplinan Protkes terus digelar oleh jajaran TNI bersama instansi terkait di wilayah Kabupaten Jembrana. Hal tersebut menindaklanjuti diberlakukannya PPKM Level 3 dimasa perpanjangan PPKM Darurat serta mengoptimalkan Posko penanganan Covid 19 di tingkat Desa dan Kelurahan untuk pengendalian penyebaran Covid 19 yang saat ini diberlakukan oleh Pemerintah. Melalui Patroli gabungan yang melibatkan personel TNI dan Instansi terkait lainnya, pendisiplinan Protkes dilakukan dengan menyasar pusat keramaian dan pusat aktivitas masyarakat.

Dengan melibatkan Kepala Pasar Yehembang beserta anggota pecalang, patroli gabungan kali ini dipimpin langsung oleh Danramil 1617-02 Mendoyo dengan menyasar pusat keramaian dan aktiviatas masyarakat di Pasar, Pertokoan, Kedai dan Kios di seputaran Desa Yehembang. Dalam pelaksanaannya petugas secara humanis mengajak para pedagang maupun warga untuk selalu mentaati protokol kesehatan Covid-19, Jumat (23/07/2021)

Danramil 1617-02 Mendoyo Kapten Inf Agus Muhid seusai memimpin patroli gabungan mengatakan Koramil 02 Mendoyo besera para Babinsa dimasing masing wilayah secara kontinyu melakukan upaya pendisiplinan protkes. Melalui patroli gabungan petugaspun terus memberikan himbauan kepada masyarakat maupun pelaku usaha untuk mematuhi aturan PPKM Level 3 yang saat ini tengah diberlakukan.

“Hari ini kita menggelar patroli gabungan untuk menghimbau kepada para Pedagang maupun pembeli yang sedang melaksanakan aktifitasnya agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan diantaranya untuk selalu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Mengurangi Mobilitas dan Interaksi serta Menghindari Kerumunan guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19” Ungkap Kapten Agus Muhid. (Pendim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *