Yonif Raider 514/SY Adakan Kegiatan Baksos Sebagai Wujud Bakti Kostrad Kepada Negeri

BONDOWOSO, Persindonesia – Yonif Raider 514/SY  melaksanakan kegiatan Kostrad Peduli Warga Masyarakat dimasa Pandemi dengan membagikan 3000 nasi kotak kepada masyarakat yang terdampak Pandemi covid-19 di wilayah Kabupaten Bondowoso. Jumat 23/07/21

Letkol Inf. Sumardi S.E,M.Si, saat dikonfirmasi Oleh Awak Media Menjelaskan Kegiatan ini melibatkan prajurit dan persit kartika candra kirana dalam penyiapannya,dan adapun Sasaran kegiatan tersebut berada di 5  wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Bondowoso yaitu meliputi :
1. Kelurahan Curahdami
2. Desa penambangan
3. Desa Curahpoh
4. Desa Petung
5. Desa kupang
6. Desa Purnama Kecamatan Tegal ampel.

Kegiatan Kostrad peduli secara serentak dilaksanakan di seluruh satuan Kostrad yang ada wilayah Pulau Jawa, Sulawesi dan Papua. Baik di jajaran Divisi infanteri 2 Kostrad maupun Divisi Infanteri 1 dan 3 Kostrad.

Kegiatan ini juga melibatkan komunitas Mobil JIP yang ada di Kabupaten Bondowoso yang secara sinergi melaksanakan pendistribusian nasi kotak ke desa-desa terpencil yang sulit di jangkau dengan kendaraan.

Adapun tujuan kegiatan Tersebut Yaitu Prajurit Kostrad khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Bondowoso ingin berbagi dan membantu kesulitan Masyarakat Sebagai Wujud Bakti Kostrad Kepada Negeri dan Warga yang ada di sekitar nya yang saat ini terdampak Pandemi, Dengan Senyum dan Niat Tulus di hati mari Kita Atasi Bersama Kesulitan dimasa Pandemi.

Danyon Raider 514/SY juga Menjelaskan Prajurit Kostrad peduli dengan kondisi masyarakat saat ini  serta mengajak dan  menghimbau agar masyarakat Kabupaten Bondowoso secara aktif mentaati protokol kesehatan dan mendukung program pemerintah dalam pemberlakuan PPKM darurat,Pungkas Danyon Raider 514/SY saat dikonfirmasi.

Hasil Pantauan Awak Media Dilokasi, Kegiatan Tersebut Berjalan Dengan Lancar Aman dan Tertib Hingga Selesai dengan Tetap menerapkan protokol Kesehatan Covid-19. (TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *