Upaya Tekan Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Binaannya, Babinsa Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Persindonesia.com Jembrana – Upaya menekan serta memutus penyebaran Covid-19 terus di lakukan oleh Babinsa jajaran Kodim 1617 Jembrana di wilayah binaannya masing masing. Seperti hal nya yang dilakukan oleh Serda Zainal Efendi selaku Babinsa Desa Yehembang kauh Koramil 1617-02 Mendoyo saat melaksanakan kegiatan Penyemprotan Desinfektan bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat Desa lainnya di beberapa tempat ibadah dan perkantoran di Desa Yehembang Kauh. Jembrana Minggu (1/8/2021).

Di sela sela Penyemprotan Desinfektan tersebut Babinsa Desa Yehembang Kauh juga menghimbau kepada warga binaannya agar tetap waspada dan peka terhadap perkembangan situasi yang terjadi saat ini baik mengenai keamanan masing perorangan, harta benda dan lain sebagainya. dirinya juga mengingatkan warga agar tetap mentaati Protkes Covid-19 sebagai cara yang paling ampuh dan juga turut serta dalam upaya Vaksinasi sebagai satu langkah warga masyarakat guna mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Pandemi Covid-19.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir untuk itu selaku Babinsa saya mengajak warga agar tidak lengah dan tetap konsisten dalam penerapan Protkes Covid-19 serta ikut mensukseskan Percepatan Vaksinasi demi keselamatan bersama. Ungkap Babinsa

Di kesempatan yang lain Danramil 1617-02 Mendoyo Kapten Inf Agus Muhid menerangkan bahwa kegiatan penyemprotan tersebut terus dilakukan Babinsa Jajarannya di wilayah Binaannya masing masing sesuai dengan arahan Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.Sos, selaku Dandim 1617 Jembrana bahwa setiap Babinsa harus melakukan upaya nyata dan inisiatif yang tinggi agar warga binaannya tidak menjadi korban dari Covid-19.

“Selaku Danramil 1617-02 Mendoyo kami sudah berkoordinasi dengan instansi terkait dalam setiap pelaksanaan kegiatan termasuk yang berkaitan dengan penanganan Covid-19 ini” Tegas Kapten Agus Muhid

Tidak hanya melakukan penyemprotan dan himbauan saja Babinsa pun terlihat membagikan masker secara gratis kepada setiap warga yang melintas di jalan sebagai upaya nyata menekan serta memutus penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya khususnya Kabupaten Jembrana. (Pendim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *