Stop Pengendara Yang Melintas, Kapten Doni Pimpin NOBAR Peringatan HUT RI Ke-76 Secara Virtual

Stop Pengendara Yang Melintas, Kapten Doni Pimpin NOBAR Peringatan HUT RI Ke-76 Secara Virtual

Persindonesia.com Jembrana – Berkenaan dengan peringatan HUT RI Ke- 76, Dansubdenpom IX/3-2 Negara, Kapten Cpm Doni Kristian, S.H  beserta jajarannya, menggelar NOBAR (Nonton Bareng) di Masubdenpom IX/3-2 Negara Jalan Udayana Jembrana, Selasa 17-Agustus-2021.

Dalam rangka menghormati peringatan detik-detik proklamasi, mengajak agar masyarakat pengguna jalan raya menghentikan aktivitasnya sejenak selama lagu Indonesia Raya berkumandang. Himbauan ini disampaikan pihak Istana lewat sebuah unggahan di Youtube Sekretariat Presiden.

Upacara Hari Kemerdekaan RI Yang Ke 76, Di Pimpin langsung Oleh Bupati Jember

Dalam himbauan tersebut berisi ajakan “Hentikan semua kegiatan dan aktivitas saudara selama tiga menit saja pada tanggal 17 Agustus pukul 10.17 WIB dan ambil sikap sempurna berdiri tegak untuk menghormati peringatan detik-detik proklamasi,” kata ajakan dalam video yang diunggah di Youtube Sekretariat Presiden.

Personil Subdenpom IX/3-2 Negara dengan personil Koramil 1617-01 Negara menghentikan semua kendaraan yang melintasi depan Masubdenpom IX/3-2 Negara. HUT RI yang ke 76 tahun 2021 kali ini, di gelar dengan nonton bareng di Aula terbuka Masubdenpom IX/3-2 Negara  secara Virtual serta tetap mengikuti (Prokes).

Bupati Hendy Siswanto Kunjungi Vaksinasi Sekolah Perempuan Jember Di Seven dream City

Adapun yang hadir kegiatan tersebut terdiri dari, Dansubdenpom IX/3-2 Negara beserta Ibu, Personil Subdenpom IX/3-2 Negara, Ibu- ibu Persit Candra Kirana anak ranting 5 Cabang 3 Subdenpom IX/3-2 Negara serta Mitra Subdenpom IX/3-2 Negara.

Saat dikonfirmasi awak media, Dansubdenpom IX/3-2 Negara, Kapten Cpm Doni Kristian, S.H mengatakan, selain mengenang jasa-jasa para pahlawan bangsa,  Keluarga Besar Subdenpom IX/3-2 Negara Jembrana, juga mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76. dengan semangat perjuangan para Pahlawan terdahulu.

Franky dan Empat Orangutan Lainnya Kembali ke Habitatnya

“Dalam suasana pandemi Covid-19 hingga saat ini serta adanya pemberlakuan PPKM yang belum bisa kita prediksi akan berakhir. Saya selaku pribadi juga sebagai Dansubdenpom IX/3-2 Negara mengajak kepada seluruh warga Jembrana secara keseluruhan dan Bali pada umunya, mari kita bersama-sama berjuang melawan Covid-19 dengan cara, ikuti protokol kesehatan dan tetap patuh dengan himbauan pemerintah, sehingga kita bisa terbebas dari wabah Covid-19. Harapnya,” terangnya.

Ia melanjutkan, Peringatan HUT Proklamasi di lakukan secara Virtual dengan nonton bareng, suasana sangat berbeda dari beberapa tahun belakangan hingga tahun ini 2021. “Kita lakukan semestinya di adakan di lapangan terbuka, tentunya seluruh rakyat Indonesia juga merasakan dampak dari pandemi yang sangat luar biasa, untuk itu mari, agar pandemi ini cepat berlalu ikuti aturan pemerintah terkait protokol kesehatan jangan lupa yang belum di vaksin agar segera ketempat  vaksinasi yang telah ditentukan pemerintah,” tutup Doni. (Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *