TMMD Ke 112 Hari Ke 22, Selesaikan Target Jalan Rabat Beton

Gorontalo Persindonesia.com – Pelaksanaan pekerjaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112, Kodim 1304/Gorontalo tahun 2021, Desa Tulabolo Kecamatan Suwawa Timur Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo terus berlanjut. Rabu (6/10/2021).

Memasuki hari ke-22, sasaran fisik yang dikerjakan Satuan Tugas (Satgas) TMMD di Desa Tulabolo, Kecamatan Suwawa Timur, Kabupaten Bone Bolango, satu-persatu sudah menampakkan hasil.

Dia menambahkan, sistem pekerjaan sengaja dirancang sedemikian rupa agar cepat selesai. “Dan kita perlu sedikit berhati hati dikarenakan medan yang kita kerjakan merupakan wilayah perbukitan yang terjal,” ujar Dan SSR Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1304/Gorontalo, Serma Rizal Mabuia.

Dalam pengerjaan jalan Rabat Beton, penghubung Desa Tulabolo ke Desa Tulabolo Timur ini sudah tampak terlihat, ratusan prajurit bersama warga bergotong royong mengerjakan pengecoran jalan Rabat Beton meski kondisi cuaca cukup panas, dan sorenya sering terjadi hujan, namun mereka tetap bersemangat.

“Ditargetkan sebelum penutupan TMMD ke-112 pembangunan jalan Rabat Beton di Desa Tulabolo Kecamatan Suwawa Timur sekitaran kurang berapa hari lagi akan selesai, ” terangnya.

Serma Rizal Mabuia berharap dengan adanya program TMMD ini dapat meningkatkan pembangunan daerah di Kecamatan Suwawa Timur. “Dan semoga dengan adanya pembangunan jalan ini dapat meningkatkan perekonomian daerah,” pungkasnya.

(ABM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *