Gigih Bijaksopranoto, SH” Berharap AJIB Bisa Menjadi Wadah Para Jurnalis Yang Berinovasi

BONDOWOSO, Persindonesia – Sangat mendukung kiprah AJIB ke depannya, Semoga dengan berdirinya Wadah Organisasi Profesi Pers dapat memberikan warna tersendiri di wajah Jurnalistik Regional maupun Nasional dan kepada seluruh media yang tergabung dalam AJIB.

Gigih Bijaksopranoto, SH. Menyampaikan, Saya salut atas terbentuknya AJIB ini, karena ini adalah suatu inovasi jurnalis yang kreatif dan sangat cerdas, dan bisa diharapkan AJIB ini menjadi wadah para jurnalis yang ikut memberikan sumbangan untuk kemajuan kabupaten Bondowoso kita tercinta dengan berita² positif, akurat dan memberikan edukasi dalam bidang apapun sehingga keberadaan AJIB ini sangat dibutuhkan masyarakat, saya ucapkan selamat atas terbentuknya AJIB semoga semakin berkembang dan Sukses selalu.

Selamat dan sukses atas terbentuk Asosiasi Jurnalis Independen Bondowoso (AJIB), semoga menjadi salah satu indikator agen perubahan dan kemajuan pembangunan demokrasi di Bondowoso, dengan berani dan lantang dalam menyuarakan aspirasi rakyat serta berani mengungkap fakta yang terjadi berdasarkan ketentuan hukum yang berlaku dengan tetap merawat dan menjaga negara kesatuan republik Indonesia tercinta. (Nusul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *