Bersama Bakorwil, Sertu Amardi Komsos di Wilayah Binaan

Kodam Jaya, Tangerang, Persindonesia.com – Memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah. Bersama Bakorwil Sertu Amardi Babinsa Kedaung Baru Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr terus bersinergi di wilayah dengan cara silaturahmi untuk memberikan imbauan Prokes dan vaksinasi di wilayah binaan.

Komsos sebagai langkah pengawasan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan sekaligus sosialisasi 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) di wilayah Kelurahan Kedaung Baru Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Senin (29/11/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani mengatakan, Sosialisasi Prokes dan vaksinasi di lakukan dengan cara metode Komsos di wilayah, supaya warga masyarakat binaan mentaati protokol kesehatan dan dapat mencegah penyebaran virus Covid- 19.

“Anggota Koramil 02/Btc memantau untuk melakukan pengecekan terhadap para warga untuk tetap memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk dan keluar rumah, sekaligus Penerapan pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1” ujarnya.

Ia menjelaskan, dalam kesempatan juga personil Koramil 02/Btc mengimbau, agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.(nur)

Sumber Kodim 0506/Tgr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *