Institut Transportasi dan Logistik (ITL) Trisakti Tahun Akademi 2020/2021 Gelar Acara Pra Wisuda

Persindonesia.com
Bertempat di ruang Auditorium Lantai 7 ITL Trisakti, Institut Transportasi dan Logistik (ITL) Trisakti gelar acara Prawisuda lulusan Program Studi Transportasi dan Logistik ITL TRISAKTI Tahun Akademik 2020/2021, pada Kamis, 2/12/2021.

Acara Pra Wisuda tersebut resmi dibuka oleh Rektor ITL Trisakti Dr.Tjuk Sukardiman secara Daring, dengan mengambil Tema, “Alumni dan Almamaternya ITL TRISAKTI Membangun Kolaborasi Penta Hellix Guna Menjadikan ITL TRISAKTI Worldvlass & Enterpreneurship University On Transportation & Logistics Yang siap Mendukung Pembangunan Nasional NKRI”.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu lndonesia Raya.

Rektor ITL Trisakti Dr.Tjuk Sukardiman dalam sambutannya diacara Pra Wisuda tersebut menyampaikan pengharhgaan yang setinggi tingginya atas presrasi yang diraih oleh para mahasiswa yang akan diwisuda beberapa hari kedepan.

“Semoga semangat tetap berlanjut dan ditingkatkan untuk masa mendatang, karena predikat tersebut adalah tanggung jawab secara profesional dengan menjunjung tinggi nilai sebuah kebenaran dan tanggung jawab sosial, “Paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *