Polsek Densel Lakukan Pemantauan Prokes Di Pantai Sanur

Polsek Densel (persindonesia.com) – Lebih baik mencegah dari pada kembali meningkat saat pandemi Covid-19, menurunnya terpaparnya Covid-19 tidak terlepas dari disiplin masyarakat menjalankan protokol kesehatan serta seluruh instansi bahu membahu untuk menekan berkembangnya Covid-19 di Bali dan pada khususnya di wilayah Hukum Polsek Densel.

Hal tersebut disampaikan Iptu Dewa Oka Yus, S.H., selaku Kanit Samapta Polsek Densel Polresta Denpasar saat melaksanakan yustisi pendisiplinan protokol kesehatan di Pantai Sanur, Rabu (8/12/2021) pagi.

“Memberikan himbauan serta selalu mengingatkan agar masyarakat disiplin protokol kesehatan serta menjaga kesehatan agar selalu sehat dan bugar serta, walaupun saat ini kasus terpaparnya Covid-19 sudah menurun namun kita tetap waspada,” kata Kanit Samapta.

Hal yang sama disampaikan AKP I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. selaku Kapolsek Densel saat dikonfirmasi oleh Humas Polsek Densel, “Jangan pernah bosan menyampaikan disiplin prokes kepada masyarakat, walaupun masyarakat sudah bosan, tetap semangat guna menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” jelas AKP Sudyatmaja. (DS33).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *