Sukseskan Program Percepatan Vaksinasi Polsek Densel Laksanakan Vaksin Booster

Denpasar (Persindo) – Sebagai langkah mendukung pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi didaerah Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H., bekerja sama dengan Indonesia Power dan Hotel Prime Plaza Sanur, laksanakan giat vaksinasi kepada Masyarakat, bertempat di Hotel Prime Plaza, Jalan Hang Tuah No.46, Sanur Kaja, Denpasar Selatan, Sabtu (26/02/2022) pagi.

Dalam pelaksanaan Gebyar Vaksinasi tahap 1, 2 dan 3 untuk masyarakat Kota Denpasar khususnya Denpasar Selatan bersinergi dengan Vaksinator dari Polresta Denpasar dan mendapat dukungan dari PT lndonesia Power Bali PGU (Power Generation Unit) yang menyasar bagi masyarakat umum disekitar Wilayah Hukum Polsek Denpasar Selatan.

Kegiatan vaksinasi ini bertujuan agar herd immunity (kekebalan kelompok) warga masyarakat khususnya di wilayah Denpasar Selatan meningkat dan dapat menekan penyebaran virus covid-19 transmisi lokal khususnya cluster keluarga.

Hal senada juga di sampaikan I Made Rakayana SPS keamanan dan Humas PT lndonesia power Bali PGU ( Power  Generation Unit) Denpasar.

Menurutnya pihaknya mendukung sepenuhnya Kapolsek Denpasar Selatan dalam setiap pelaksanaan vaksinasi dan sangat mengharapkan dengan tersasarnya vaksinasi kepada seluruh masyarakat di harapkan perekonomian bisa pulih kembali dan sektor pariwisata bangkit dan menggeliat kembali.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H.,M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi serentak seluruh Indonesia dan kepada warga yang hadir untuk selalu menerapkan prokes mengingat jumlah kasus terkomfirmasi positif Corona masih tinggi.

“diharapkan dengan adanya gerai vaksinasi yang di gelar Polresta Denpasar secara berkesinambungan di beberapa wilayah yang berbeda wilayah hukum Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Selatan di harapkan masyarakat sudah tervaksinasi semua” kata Kapolsek Densel ( DS33)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *