Pria Pendiam Ditemukan Gantung Diri di Rumah Kos Ubung Kaja

Denpasar Persindonesia.com – Seorang warga di temukan gantung diri di dalam rumah kontrakannya Br.Pemangkalan, Gg. Kelapa Muda, Desa Ubung  Kaja (15/3/2022). Warga tersebut bernama Sutejo 72 tahun asal Kabupaten Jember Jawa Timur yang akrab di panggil Pak Patung karena sangat pendiam.

Pria yang akrab disapa pak Patung yang tinggal dijalan Cokroaminoto Desa Ubung Kaja Gang Kelapa Muda Denpasar Utara tersebut berawal gantung diri ditemukan oleh Siti Khasanah, 53 tahun yang merupakan pengasuhnya.

Korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri sekira pukul 05:00 wita yang diketahui oleh warga setempat, hidup korban sebatangkara dengan pekerjaan sebagai buruh serabutan.

Menurut Babinsa Desa Ubung Kaja Sertu Zainal Arifin Saat ditemui awak media mengatakan, dirinya bersama Bhabinkamtibmas menapatkan informasi dari Ketua RT Mariyono bahwa ada warganya mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Selasa (15/3/2022).

“Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.15 wita di kosannya. Korban dikenal pendiam oleh warga sekitar. Menurut keterangan warga bernama Siti Khasanah, 53 tahun, dirinya melihat korban sedang duduk sekira pukul 05.00 wita, setelah diamati korban ternyata gantung diri,” terangnya.

Akibat kejadian tersebut, lanjut Zainal, Siti langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RT setempat, dan dari informasi tersebut pihaknya langsung melakukan pengecekan ke lokasi.

“Menurut pengakuan Siti yang mengurus korban. Dirinya mengatakan merasa kasian dengan korban. Korban terus mau bunuh diri dan saksi melarangnya,” ungkapnya.

Kanit Intel Polsek Denpasar Utara Iptu.Pol. Bambang Setyanto,.S.H., mengatakan saat dimintai keterangan di TKP bahwa kejadian tersebut sudah di tangani Polsek Denpasar Utara untuk penanganan lebih lanjut.

( Dudick )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *