Detik-Detik Buka Puasa, Bupati, Ketua TP PKK, Serta Kapolres Jembrana Bagi-Bagi Takjil

Persindonesia.com Jembrana – Menjelang sebelum buka puasa, Bupati Jembrana, I Nengah Tamba didampingi oleh Ketua TP PKK Jembrana Ny Candra Tamba beserta Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana bagi-bagi takjil di Kelurahan Loloan, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana.

Pembagian Takjil tersebut dilakukan dibeberapa pedagang pinggir jalan Kelurahan Loloan Timur dan Loloan Barat dengan menyerahkan uang sebesar 100 ribu rupiah tiap pedagang. Dengan tujuan para pedagang juga memberikan secara gratis dagangannya kepada warga seharga uang tersebut. Kamis (14/4/2022).

Jembrana Percontohan Pengembangan Satu Data Dari Desa di Indonesia

Saat dikonfirmasi awak media Bupati Tamba mengatakan, pihaknya membagikan Takjil kepada masyarakat di detik-detik buka puasa. “Ya kita berbagilah antar sesama biar ada perputaran ekonomi dimasa bulan puasa dan di suasana pandemi ini,” terangnya.

Pihaknya membagikan takjil sekitar Kelurahan Loloan Barat dan Loloan Timur bersama dengan Ibu TP PKK Jembrana dan bapak Kapolres Jembrana. “Ini hanya sekedar agar bisa berbagi-bagi mudah-mudahan bisa menjadi berkah di. Semoga amal ibadah didalam suasana bulan puasa selalu mendapatkan berkah disisi Allah Tuhan yang maha kuasa,” ujarnya.

Pemkab Jembrana Gandeng OJK Untuk Maksimalkan Capaian Vaksin Booster

Lebih jelasnya Bupati Tamba mengatakan, pihaknya berpesan di masa bulan puasa ini tetap jaga stabilitas di wilayah masing-masih serta tetap ikuti protokol kesehatan. “Saya juga menghimbau kepada masyarakat kalau ada yang belum vaksin segeralah ke gerai vaksin terdekat untuk meningkatkan imun tubuh dimasa pandemi ini,” pungkasnya. (S)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *